Breaking News

Walikota Eman Ajak Sukseskan dan Dukung Asian Games ke XVIII



Tomohon,CM-Setelah 56 tahun Indonesia menjadi Tuan Rumah Asian Games yang ke-4 pada tahun 1962, tahun 2018 ini Indonesia genap usia ke-73 tahun, kembali dipercaya untuk menyelenggarakan ajang pesta olahraga terbesar kedua setelah olimpiade yaitu Asian Games ke XVIII, dengan pelaksanaannya di DKI Jakarta dan Palembang.

Para anak bangsa bertekad meraih hasil yang membanggakan untuk tanah air yang tercinta ini, selain itu juga diharapkan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat dari seluruh Nusantara.

Tentunya dukungan itu diungkapkan oleh Walikota Tomohon Jimmy  Feidie Eman SE Ak, disaat menjadi inspektur upacara bendera peringatan HUT RI ke 73 Proklamasi Kemerdekaan RI, bertempat di halaman Wale Kabasaran Kantor Walikota Tomohon, Jumat (17/8).

Walikota Eman mengatakan, Indonesia yang genap usia 73 tahun pada hari ini, telah banyak kepercayaan dunia internasional kepada negeri ini, baik di bidang politik, ekonomi dan sosial. Tahun 2018, adalah tahun yang istimewa bagi bangsa Indonesia, karena selain bertepatan dengan 73 tahun usia kemerdekaan RI, kita dipercayakan melaksanakan ajang pesta olahraga terbesar kedua setelah olimpiade yaitu Asian Games ke XVIII, untuk itu kami Pemerintah Kota serta seluruh elemen masyarakat kota Tomohon siap memberikan dukungan dan doa. 

“Asian Games merupakan sarana untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan antar Negara anggota ASEAN dan sesama atlet, dengan menjunjung tinggi sportivitas, demi meraih prestasi dan menjaga kehormatan nama baik bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama. Maka marilah kita sukseskan dengan memberikan dukungan dan mendoakan.” Ujar Walikota Eman. (micky)

Tidak ada komentar