Breaking News

Tomohon Semakin Mendunia, Walikota Tandatangani MOU Dengan PT Angkasa Pura I



Tomohon,CM-Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) menjadikan Kota Tomohon yang dijuluki Kota Multidimensi, semakin menggema  sampai se  Antero Dunia.

Turis Lokal maupun mancanegara berbondong-bondong datang ke Kota Tomohon untuk menikmati keindahan alam yang dimiliki, terlebih khusus pada perhelatan TIFF setiap tahunnya.

Pada kesempatan ini, antara Pemerintah Kota Tomohon dengan PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi menandatangani memorandum of understanding (MOU) atau Nota Kesepakatan, bertempat di SD Santa Clara disela-sela pelaksanaan MURI Record Lomba Merangkai Bunga terbanyak 2018.

Usai penandatanganan  MOU  General Maneger (GM) Bandara Sam Ratulangi PT Angkasa Pura I Bapak Minggus Gandeguai mengatakan yang dilakukan ini adalah untuk menunjang Program Wisata Dunia di Sulawesi Utara (Sulut).

"Saya akan sambut dengan baik apalagi ini Tomohon International Flower Festival merupakan iven skala internasional, kami juga telah membangun dekorasi untuk menyambut tamu-tamu yang akan hadir melalui jalur udara." aku Gandeguai.

Lebih lanjutnya lagi, "Totalitas MOU bersama pemerintah Kota Tomohon bersama PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi ini, kedepannya juga nantinya akan berpengaruh pada perekonomian masyarakat." kata Gandeguai.

Sementara Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak mengungkapkan, "Dengan adanya MOU ini Kota Tomohon akan semakin dikenal di mata Dunia, apalagi Iven TIFF dilaksanakan tiap tahunnya. Untuk itu saya beserta jajaran dan segenap masyarakat kota Tomohon memberikan apresiasi kepada pihak PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi atas kerja samanya, semoga  kedepan akan berkomitmen dalam rangka memajukan Wisata di Sulut." terang Walikota Eman. (micky)

Tidak ada komentar