Breaking News

TIFF Semakin Menggema, Rumajar Apresiasi Pemkot Tomohon

Sendy Gladys Adolfina Rumajar 


Tomohon,CM- Iven Pariwisata dari Kementerian Pariwisata RI di Indonesia salah satunya Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) telah dilaksanakan ke-8 kalinya. 

TIFF yang menjadi kebanggaan Masyarakat Kota Tomohon, masuk dalam destinasi Wisata yang ada di Indonesia, terus digaungkan oleh Kemenpar RI sampai di seluruh Antero Dunia.

Pelaksanaan TIFF yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Jimmy F Eman SE Ak mendapat apresiasi berbagai elemen.

Apresiasi itu salah satunya datang dari Sendy Gladys Adolfina Rumajar (Segar) putri Jefferson SM Rumajar SE, mantan Wali Kota Tomohon, pencetus TIFF awalnya  Tomohon Flower Festival  (TFF).

‘’Sebagai warga Kota Bunga Tomohon, kami merasa bangga kegiatan ini sudah lebih mendunia dan dikenal luas. Ini merupakan salah satu identitas Kota Tomohon karena sudah masuk dalam 100 even pariwisata nasional yang dilaksanakan setiap tahun,’’ aku Sendy yang saat ini menjabat Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sulawesi Utara ini.

Putri Sulung Jefferson SM Rumajar SE ini meminta dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kota Tomohon karena TIFF adalah jati diri Kota Tomohon.

‘’Warga luar Tomohon saja sangat mendukung dan memberikan sumbangsih terhadap kegiatan ini. Jadi, masyarakat Kota Tomohon harus berbangga memiliki even sekelas TIFF,’’ ajaknya.

Pada Kesempatan tersebut Sendy yang dikenal masyarakat dengan singkatan "Segar" ini memberikan apresiasi Kepada Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Ibu Coreta L Kapoyos yang telah memberikan kontribusi buat Kota Bunga, Ia yakin dibawah tangannya TIFF akan semakin menggema. (micky)

Tidak ada komentar