Breaking News

TIFF 2018 Sukses dan Menggema, Eman Apresiasi Kapoyos



Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama dengan Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Loise Kapoyos menutup seluruh rangkaian Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018, yang digelar pada tanggal 8 sampai pada hari ini 12 Agustus 2018.

Pada kesempatan itu Walikota Eman memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Panitia TIFF 2018 yang sukses melaksanakan Iven Wisata dunia ini.

"Kamj jajaran Pemerintah dan mewakili seluruh lapisan masyarakat kota Tomohon mengucapkan  terimakasih atas pelaksanaan TIFF ini yang sukses dan menggema sampai se-antero Dunia. Kiranya pada TIFF 2019 nanti akan semakin Tangguh."  kata Walikota Eman.

Sementara Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Loise Kapoyos mengungkapkan, "saya dan Tim panitia juga memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah dan masyarakat kota Tomohon yang membuat TIFF 2018 ini semakin dikenal sampai ke penjuruh dunia. Kami berharap Iven Pariwisata Dunia ini semakin memberi arti positif dalam peningkatan  perekonomian di Kota Tomohon", tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wawali Tomohon, Ketua Pengadilan Tondano, Dandim 1302/Minahasa, Kapolres Tomohon, Sekretaris Kota Tomohon, dan Jajaran Pemkot Tomohon serta masyarakat. (micky)

Tidak ada komentar