Breaking News

TIFF 2018 Akan Semakin Menggema ke-Seluruh Antero Dunia

Ilustrasi

Tomohon,CM-Tournament Of Flower (TOF) atau dikenal juga dengan pawai kendaraan hias yang merupakan salah satu perhelatan akbar Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-8 yang akan dilaksanakan pada 8 agustus nanti, dipastikan akan menggema diseluruh antero dunia.

"Kegiatan ini dipastikan akan menggema bukan Indonesia, tetapi sampai di kalangan Internasional pasalnya agenda spektakuler yang akan diikuti dan dihadiri oleh peserta dari luar negeri ini, akan di siarkan bukan hanya media TV Nasional tetapi juga akan disiarkan oleh beberapa media asing seperti Bloomberg Internasional, Reuters, CNN, AFP dan CNBC", terang Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Michael Joseph SSTP.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik. 

"Marilah kita menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik, tunjukanlah keramahtamahan, sambutlah para tamu dengan baik, mari kita jaga kebersihan dan ketertiban, sehingga agenda besar ini akan berjalan sukses", pinta Eman. (micky)

Tidak ada komentar