Breaking News

Siap Digelar, JIT DISPORA dan KONI Matangkan Pelaksanaan Tomohon Funbike 2018



Tomohon,CM-Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35, tepatnya pada tanggal 9 September 2018 , Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pemuda dan Olarahga (Dispora) akan melaksanakan Tomohon Funbike.

Pelaksanaan Tomohon Funbike ini direncanakan akan digelar pada tanggal 7 September 2018, yang bekerja sama dengan Komite Olarahga Nasional (KONI) Tomohon dan Jurnalis Independen Tomohon (JIT) serta Tocyco.

Hal itu dikemukakan oleh Kepala Dispora Jusak S.T. Pandeirot, S.Pd MM pada saat melakukan rapat teknis Panitia Tomohon Funbike tahun 2018 bersama dengan Ketua JIT Ardison Kalumata didampingi sejumlah anggota.

"Pelaksanaan Tomohon Funbike tahun 2018 akan diikuti pesepeda klas Umum dan Khusus,  dimulai pukul 06.30 WITA,  dan mengambil start dan finish di kompleks Menara Alfa Omega (MAO)," jelas Pandeirot.

Lanjut Pandeirot, "Bersama dengan KONI dan JIT, kami siap mensukseskan Tomohon Funbike." ucapnya.

Sementara Kalumata mengungkapkan, "Kami Wartawan dari sejumlah media Cetak, Elektronik dan Online yang tergabung dalam organisasi Jurnalistik di Kota Tomohon, dikenal dengan JIT, memberikan apresiasi atas kepercayaan kepada Pemerintah Kota Tomohon lebih khusus kepada Dispora. Tentunya dalam kegiatan Tomohon Funbike 2018 ini kami siap mensuport dan mendukung pelaksanaannya sehingga boleh sukses." Tutupnya. (micky)


Tidak ada komentar