Breaking News

Sekretariat DPRD Kabupaten Halmahera Utara Kunker di Tomohon, Diterima Sekwan Lantang



Tomohon,CM- Sekretariat dewan perwakilan rakyat daerah yang selanjutnya disebut sekretariat DPRD merupakan unsur pelayanan terhadap DPRD. Sekretariat DPRD mempunyai tugas menyelenggarakan administrasi kesekretariatan, administrasi keuangan, mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD, dan menyediakan serta mengkoordinasikan tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD. 

Dalam rangka mengoptimalkan tugas dan fungsi maka Sekretariat DPRD Kabupaten Halmahera Utara melaksanakan Kunjungan kerja ke DPRD Tomohon, Jumat 10/08/18 Yang diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Tomohon, Fransiskus Lantang, SSTP dan didampingi oleh kabag persidangan & legislasi Sigie Pungus,SH, Kabag Umum Stenly Mokorimban,SH dan Kabag Perencanaan dan dokumentasi Djonie A Sualang SE, .

Menurut Pimpinan rombongan dari sekretariat DPRD kabupaten kabupaten Halmahera Utara Drs. Efermax Namotemo, MH selaku kabag keuangan setwan mengatakan "maksud dari Kedatangan ke DPRD Kota Tomohon terkait pengelolaan keuangan yang akuntabel, produk hukum DPRD serta tata kelola administrasi.".

"Atas nama pimpinan dan anggota bahkan seluruh staf DPRD kota Tomohon mengucapkan selamat datang serta berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan kami siap membantu dalam memberikan informasi maupun data yang diperlukan sehubungan dengan materi kunker dari teman-teman dari kabupaten Halmaher Utara" ujarnya saat menyambut kedatangan rombongan ini. 

Pertemuan yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini banyak terjadi diskusi seputar tugas pokok skretariat dewan yang sudah dilaksanakan DPRD Kota Tomohon dan diakhiri dengan foto bersama. (micky)

Tidak ada komentar