Breaking News

Sambut Dirgahayu RI ke-73, Pemkot Tomohon Gelar Taptu




Tomohon,CM-Pawai Taptu, salah satu tradisi dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang pada tahun ini memasuki 73 tahun kembali dilaksanakan, Kamis (16/08/2018).

Pawai mengambil start dari kompleks Rumah Dinas Walikota dan finish di Menara Alfa Omega ini turut diwarnai dengan penyalaan obor yang diikuti oleh para siswa dan siswi serta unsur TNI Polri.

Sebelumnya dilaksanakan upacara dengan inspektur Kapolres Tomohon yang dilanjutkan dengan pawai dimana untuk pelepasan dilakukan oleh Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kajari Tomohon Edy Winarko SH MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Jubert Nixon Purnama STh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc serta para pejabat di lingkungan Pemkot Tomohon dan jajaran Polres Tomohon dan TNI.

Ratusan peserta pawai obor berkonvoi menyusuri ruas jalan utama di Kota Bunga. Pawai ini mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat yang menyaksikan walaupun kegiatan ini berlangsung hingga malam hari. (micky)

Tidak ada komentar