Breaking News

Rumende Resmi & Sah Nakhodai DPD LPM Kota Tomohon




Tomohon,CM-Setelah sempat menjadi polimik antara  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan DPD Kota Tomohon beberapa waktu lalu.

Akhirnya pada hari ini 2 Agustus 2018 ini, Ketua DPD LPM Sulut Ferdy Suoth secara sah menyerahkan kembali Surat Keputusan (SK) Dr Rooije Rumende sebagai Ketua DPD LPM Tomohon, yang diserahkan pada Press Conference bertempat  di Kantor Dinas Pembedayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Tomohon.

Setelah penyerahan SK, Suoth mengungkapkan, "Saya dan Ketua DPD LPM Kota Tomohon sangat bersahabat, polemik yang lalu hanya ada sedikit miss komunikasi." katanya

Ia mengakui, Pengurus DPD LPM Kota Tomohon sampai tingkat kelurahan adalah pekerja yang keras, semoga kedepannya LPM Tomohon semakin maju dibawah kepemimpinan bapak Rumende.

Sementara Kepala Dinas Pembedayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Tomohon mengatakan, "Pengurus LPM di kota Tomohon semua intelektual, untuk itu saya harapkan LPM terus memfasilitasi semua kegiatan di seluruh kelurahan dalam rangka mewujudkan percepatan Pembangunan di Kota Tomohon." tutur Lumowa.

Lanjutnya, "Polemik yang terjadi hanya ada miss komunikasi, jadi kami harapkan LPM akan semakin sukses, untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Tomohon" kunci Lumowa.

Pada kesempatan itu juga Rumende memberikan apresiasi bagi pengurus DPD LPM Sulut. “Ini bukti konsistensi dan soliditas antar pengurus terlebih provinsi. Mari kita mulai babak baru, membangun kota dengan memberikan ide dan sumbangsih pemikiran guna mendorong peningkatan kesejahteraan dan kualitas masyarakat di Kota Tomohon lebih khususnya,”  Tutupnya. (micky)










Tidak ada komentar