Breaking News

RSUD Pratama Anugerah Diresmikan Oleh Walikota Eman, Bororing Siap Berikan Yang Terbaik



Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Anugerah di Kota Tomohon.

Sekaligus melakukan ibadah peletakan batu pertama sejumlah ruangan yang ada di RSUD Anugerah ini, yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina MTh, Rabu (8/8/18).



Pada kesempatan itu Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) RSUD Pratama Anugerah dr. Jerry Petrus Bororing mengatakan bersama seluruh jajaran berkomitmen siap memberikan daya saing rumah sakit dengan tindakan nyata dalam meningkatkan pelayanan kesehatan baik medik maupun non medik.

"Tekat kami adalah memberikan pelayanan prima kepada pasien, kami siap membuat masyarakat puas dan nyaman dengan pelayanan yang diberikan.” aku Bororing.



Lebih lanjutnya lagi "RSUD Pratama Anugerah siap melayani masyarakat Kota Tomohon dengan tenaga medis yang handal dan profesional, serta dilengkapi dengan fasilitas UGD, Poliklinik Umum, Anak, Gigi, Kandungan, Bedah, Penyakit Dalam dan Laboratorium." ucap Bororing kepada wartawan media ini usai peresmian.

Bororing menambahkan, akan terus menjalankan Program dari bapak Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam mewujudkan Kota Tomohon yang Tangguh dan Sehat. (micky)

Tidak ada komentar