Breaking News

Pratama dan Anugerah Sepasang Bayi Lahir Bulan Agustus di RSUD




Tomohon,CM- Pada tanggal 18 Agustus 2018 lalu Bayi laki-laki pertama telah lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Anugerah. Diberikan nama Leon Pratama.

Satu kegembiraan buat RSUD ini, tetapi juga buat keluarga Aray-Mandagi karena telah lahir Bayi Perempuan cantik yang diberi nama Anugerah Queenara Agatha Aray.

Anugerah lahir secara normal serta sehat pada pukul 01:15 Wita pada tanggal 29 Agustus 2018 dengan Berat 2,8 Kg dan Panjang 4,8 Cm.

"Puji syukur  diucapkan kepada Tuhan Yesus karena telah memberikan kesehatan dan perlindungan kepada kami, sehingga proses persalinan berjalan baik dan sukses," ucap Yanti yang didampingi oleh Okta Suami tercinta.

Lanjutnya, "Kami keluarga sangat terharu karena anak ke-tiga yang baru lahir ini, boleh menjadi Bayi perempuan, yang lahir Pertama di RSUD milik dari Kota Tomohon. Oleh karena kami sepakat memberi nama Anugerah Queenara Agatha." aku Yanti dengan senyuman bahagia.

"Secara pribadi dan juga atas nama keluarga, kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga medis baik perawat, bidan serta dokter yang sangat profesional membantu proses persalinan. Kiranya kedepan pelayanan RSUD ini semakin baik dan sukses." ucapnya.

Sementara Direktur RSUD Pratama Anugerah dr Jerry Petrus Bororing yang dihubungi wartawan cahayamanado.co.id melalui pesan WhatsApp pribadinya  Jumat (31/8) mengungkapkan, " Secara pribadi mengucap syukur dan berterima kasih karena keluarga Aray-Mandagi yang telah mempercayakan RSUD Pratama Anugerah ini untuk menolong persalinannya sehingga boleh lahir secara normal dan sehat. Lebih khusus telah menamakan bayi Anugerah Queenara Agatha." aku Bororing.

Ia berharap, Pratama dan Anugerah dapat bertumbuh besar dengan sehat, dan kelak besar nanti boleh jadi anak yang dibanggakan serta berbakti kepada orang tua. (micky)












Tidak ada komentar