Breaking News

Polres Kawal Thanksgiving Day Kota Tomohon



Tomohon,CM- Kepolisian Resor (Polres) Tomohon,  melaksanakan apel kesiapan pengamanan Pengucapan Syukur di Kota Tomohon, yang dilaksanakan bertempat di halaman Mapolres Tomohon. Minggu, (12/8).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Joice Maria Wowor memimpin Apel  tersebut.

Dalam arahannya Kusmayadi mengatakan bahwa,  "Personil Polres Tomohon, saya tegaskan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan benar, jangan ada yang tidak menempati pos, tidak ada yang saya dapati telah mengkomsumsi minuman keras, kita telah di perbantukan dari polres minahasa, maka kita harus All out untuk tugas ini." tegasnya.

Lebih lanjutnya lagi, "Mengakhiri rangkaian TIFF 2018, sudah pasti banyak tamu dari luar yang hadir, sore nanti ada penutupan pameran, maka kita tidak ada yang beracara di rumah masing masing, jika bukan kita yang nampak untuk memberikan pengamanan di kota tomohon, siapa lagi. Maka marilah kita berikan yang terbaik terhadap kenyamanan dalam rangka pesta Syukuran di kota ini." pinta Kusmayadi.

Semetara, Berdasarkan surat perintah yang di tandatangani Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, yang diterbitkan oleh Kabag Ops Polres tomohon Kompol Thonny Salawati, untuk menempati pengamanan jalur dan beat-beat yang sudah di tempatkan berdasarkan surat perintah. 

Diketahui sebanyak 31 beat yang sudah di rekomendasikan oleh Kabag Ops dan masing-masing beat di pimpin satu orang perwira penanggung jawab, kemudian ada personil yang stanby di markas untuk siap di geser bila di perlukan bantuan terhadap gangguan Kamtibmas.

Jumlah personil yang di turunkan dalam pengamanan pengucapan syukur berjumlah 345 personil di tambah dengan 62 personil bantuan dari Polres Minahasa yang akan di sebarkan di ruas jalan 44 kelurahan di kota Tomohon.

Hadir dalam apel kesiapan adalah seluruh pejabat utama Polres diantaranya Para Kabag, Kasat Opsnal dan Kapolsek beserta  jajaran se- Kota Tomohon.  (micky)



.

Tidak ada komentar