Breaking News

P/KB Zaitun Mundung Gandeng GAMKI Mitra Ramaikan Lomba PS Antar Kolom

  • PS ANTAR KOLOM PKB ZAITUN MUNDUNG.(Foto:irm)
CahayaManado.co.id, Mitra - Dalam persiapan mengikuti lomba Paduan Suara Pria/Kaum Bapa (PKB) tingkat Sinode GMIM pada Oktober mendatang, P/KB Jemaat GMIM Zaitun Mundung Wilayah Tombatu Timur menggelar lomba Paduan Suara antar kolom di Gedung Gereja Zaitun Mundung, Minggu (26/8/2018).

Dalam kegiatan ini P/KB Zaitun juga menggandeng pemuda Kristen untuk meramaikan suasana lomba yang dipelopori oleh Gerakan  Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minahasa Tenggara (MITRA).

Ketua PKB Jemaat GMIM Zaitun Mundung Pnt Ridel Lumintang,S.Sos mengatakan Komisi PKB Zaitun Mundung sengaja menggandeng GAMKI MITRA agar semakin banyak kaum Pria atau para bapak muda untuk terlibat dalam program kegiatan gerejawi khususnya di jemaat Zaitun Mundung

"Bertujuan untuk membina persekutuan dalam peningkatan iman jemaat kepada Allah melalui pelayanan dan kerjasama serta partisipasi di dalam Gereja," jelas Penatua Ridel.

Sementara, Ketua Panitia, Kiki Suryadi mengatakan bahwa kegiatan telah sukses dilaksanakan dan selain GAMKI kegiatan ini didukung penuh oleh Penasihat PKB Sinode Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Komisi PKB Wilayah Tombatu Timur.

"Saya juga tidak lupa mengucapkan trimakasih kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), Pelayan Khusus dari Kolom 1 sampai kolom 18, seluruh anggota jemaat, GAMKI Minahasa Tenggara bahkan seluruh unsur yang terlibat dalam suksesnya kegiatan ini," ungkap Kiki.

Secara bersamaan Sekretaris GAMKI Minahasa Tenggara Lucky Mamahit mengatakan bahwa GAMKI MITRA sangat mengapresiasi pelaksanaan lomba paduan suara ini. Bagi kami ini adalah kegiatan yang sangat positif.

"Kami berharap lewat kegiatan ini, jemaat bisa terus bergandeng tangan membina kebersamaan serta kesatuan sebagai tubuh Kristus dalam menghadapi tantangan medan pelayanan gereja masa kini secara khusus dan masyarakat pada umumnya," tutup Lucky(rl)

Tidak ada komentar