Breaking News

Pelayanan di RSUD Pratama Anugerah Diapresiasi Masyarakat



TOMOHON,CM- Selang beberapa hari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Anugerah di diresmikan oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, kini kian diminati masyarakat yang mengalami masalah Kesehatan. 

Baik itu Pasien Poliklinik di Bagian Bedah, Gigi, Kandungan, Bedah,  Dalam dan Umum. Tetapi ada juga pasien Rawat Inap.

Buktinya bapak Albert warga Lansot, yang telah tiga hari dirawat di RSUD Pratama tipe D ini yang dimiliki  Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Menurutnya, "RSUD yang dibangun oleh Pemkot Tomohon ini sangat bagus, itu adalah wujud kepedulian dari bapak Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak kepada masyarakat khususnya yang mempunyai Perekonomian menengah kebawah seperti kami." akunya.

"Fasilitas di RSUD ini juga lengkap, dan ditunjang oleh dokter dan perawat yang handal dan profesional di bidangnya. Selain itu juga mereka (dokter dan perawat, Red) sangat santun dan ramah." ucapnya kepada Wartawan media ini, disaat melakukan peliputan di RSUD, Sabtu (11/8).

Lebih lanjutnya lagi, "Semoga kedepannya pelayanan yang tulus dan ramah ini terus dipertahankan, kalau boleh status dan fasilitas disini lebih ditingkatkan lagi, agar dapat bersaing dengan Rumah Sakit (RS) swasta yang ada. Jika lengkap para pasien sudah tidak perlu di rujuk ke RS yang lebih lengkap" ketusnya. (micky)

Tidak ada komentar