Breaking News

Pawai Pembangunan Dalam Rangka HUT RI Ke-73 di Kota Tomohon Meriah



Tomohon, CM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73, Pemerintah Kota Tomohon mengadakan Pawai Pembangunan, Rabu (15/08/2018).

Pawai dimulai pada pukul 13.00 wita ini, menampilkan mobil-mobil yang dihiasi sebagian besar bunga endemik  Kota Tomohon yaitu krisan kulo dan Riri, adapun yang ambil bagian adalah SKPD/Dinas-dinas yang ada di lingkup pemkot Tomohon sampai seluruh kelurahan, sekolah, ormas-ormas maupun komunitas-komunitas yang ada di kota bunga ini.

Pawai kali ini terlihat sangat meriah dengan penampilan peserta yang tampil all out demi memperlihatkan keunggulan masing-masing, yang memanjakan mata  para penonton yang  terlihat sangat  membludak. Mengambil start dari Stadion Babe Palar dan Finish di Seminari Kakaskasen.

Tampak hadir Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miki Wenur, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julin Mamahit SH MH, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, jajaran pemerintah Kota Tomohon serta juga turis Luar Negeri. (micky)

Tidak ada komentar