Breaking News

Keles Pimpin Pansus Bahas Perda No 6 Tahun 2016



Tomohon,CM- DPRD Kota Tomohon melalui Pansus tentang perubahan atas peraturan daerah nomor 6 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah kota Tomohon melaksanakan Rapat Pembahasan dengan perangkat daerah terkait, bertempat di ruang rapat komisi II DPRD Kota Tomohon, Selasa 23 Agustus 2018.

Rapat Dipimpin Oleh Ketua Pansus Frets Keles ST, didampingi Maria Pijoh, ST dan Erens Kereh AMKL serta dihadiri kabag organisasi & SDM Marthine Mamesah serta para kasubag dan Kabag hukum Denny Mangundap.


Dalam kesempatan itu Frets Keles ST mengatakan, "Rapat ini dalam rangka untuk memintakan masukan dari SKPD agar dalam proses penyusunan perda ini benar-benar mengakomodir kepentingan pemerintah kota dalam rangka peningkatan Pendapatan asli daerah yang kesemuanya untuk pembangunan demi peningkatan kesejahtraan masyarakat kota Tomohon." aku Keles.

Selain itu menurut Maria Pijoh ST menjelaskan, "Perubahan pembentukan dan susunan Perangkat Daerah memberikan manfaat kepada pemerintah kota dalam mencapai visi dan misi, sehingga penataan kelembagaan akan diimbangi dengan penataan pada elemen-elemen lain dari sistem yang ada seperti penataan SDM, keuangan, kebutuhan sarana dan prasarana serta mekanisme koordinasi antar unit-unit organisasi" jelas Pijoh. (micky)

Tidak ada komentar