Breaking News

Jungle Flower Enduro 2018 Sukses, Promosikan Wisata Kota Tomohon




Tomohon,CM-Jungle Flower Enduro (lomba sepeda gunung) 2018 di Kota Tomohon resmi dibuka Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, pembukaan ditandai dengan pelepasan peserta bertempat di kompleks Menara Alfa Omega Puskot Tomohon, sabtu (11/8). 

Jungle Flower Enduro (lomba sepeda gunung) 2018 Kota Tomohon ini masuk dalam kegiatan tambahan TIFF 2018 yang sangat bergengsi dengan mengambil titik start di puncak gunung Mahawu dan kembali finish di kompleks pusat Kota Tomohon. 

Sebelum melepas para peserta, Walikota mengatakan, "Apresiasi kepada Tomohon Cycle Community (TCC) bersama Indonesian Enduro (Induro) yang boleh menggagas kegiatan ini bersama panitia TIFF 2018 dalam menggelar lomba sepeda gunung di Kota Tomohon, hal ini tentu merupakan hal yang luar biasa", katanya.

Lebih lanjutnya lagi, "Kegiatan ini bukan sekedar kejuaraan atau olahraga semata, melainkan mempromosikan potensi wisata yang ada di Kota Tomohon, sambil bersepeda juga menikmati indahnya alam di Kota Tomohon, apalagi pesertanya dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari luar negeri", ungkap Eman.

"Selamat bertanding, dan kami berharap peserta dapat berhati-hati dalam berlomba, karena rute yanga akan dilewati sangat menantang dan ekstrim", tutup JFE.

Kesempatan itu Wali Kota JFE bersama Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi turut menyaksikan perlombaan di salah satu spot yang dilewati peserta lomba yakni di kompleks hutan Kota Tomohon.

Tampak hadir dalam pembukaan kegiatan Kadispora Kota Tomohon Toar Pandeirot yang juga sebagai koordinator seksi lomba, Ate Iriawan selaku Raice Direktur Enduro Indonesia, Kaban Keuangan Drs Gerardus Mogi bersama para pejabat eselon II dan III lainnya, hadir juga Michael Turambi sebagai pelaksana Iven serta serta jajaran panitia. (micky)

Tidak ada komentar