Breaking News

Jalin Sinergitas, JIT Beri Kejutan Buat Kapolres Tomohon



Tomohon,CM- Sinergitas antara Kepolisian Resor (Polres) Tomohon dengan berbagai elemen masyarakat terus terjalin, salah satunya bersama para wartawan dari berbagai media masa sampai elektronik maupun Online yang meliput di Kota Tomohon, Kota Multifungsi yang dikenal dengan berbagai macam julukan.

Sinergitas itu juga terus digaungkan oleh para wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi di Kota Multifungsi ini yakni Jurnalis Independen Tomohon (JIT) yang dikomandoi oleh Bung Ardison Kalumata, baik itu pemberitaan ataupun dalam kebersamaan.

Buktinya pada Rabu (15/8) subuh tadi, sejumlah anggota JIT ambil bagian dalam skenario kejutan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 bapak Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, bersama anggota Polresto, Komunitas Manguni Lovers Tomohon, serta elemen masyarakat lainnya.

"Ini adalah bentuk kebersamaan JIT dengan Polres Tomohon, kami menilai Pemimpin tertinggi di Mapolres Tomohon sangat baik, tegas, ramah, dan berprestasi dalam bidangnya. Semoga sinergitas yang terjalin ini boleh dilanjutkan kedepannya, khususnya dalam pemberitaan ataupun di segala bentuk kegiatan yang positif." aku Kalumata saat ditemui.

Lebih lanjutnya lagi, "Pada kesempatan ini, saya mewakili rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi JIT, mengucapkan banyak selamat buat Kapolres Tomohon, semoga panjang umur, sehat selalu, diberkati dalam tugas baik itu untuk pengabdian kepada Negara, Bangsa dan Masyarakat lebih khusus di Kota Tomohon ini." ujar Kalumata.

Kalumata menambahkan, "Semoga kedepannya Kapolres Tomohon yang begitu familiar dengan masyarakat, kami berharap dapat terus berprestasi guna mewujudkan Kamtibmas di Kota Religius ini yang aman, damai, tentram, nyaman dan sejahtera." harapnya. (micky)







Tidak ada komentar