Breaking News

Hadiri Pembubaran Panitia TIFF 2018, Wenur Harapkan 2019 Lebih Mendunia



Tomohon,CM-Pemerintah Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi dan dirangkaikan dengan acara pembubaran Panitia TIFF 2018 dan Panitia HUT RI Ke-73 yang dipimpin walikota Jimmy F. Eman, SE.AK bertempat di Kelurahan Pinaras, Kamis (30/8).

Dalam kesempatan itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Ir Miky J.L. Wenur menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos dalam prakatanya mengucapkan banyak terima kasih atas dipercayakannya menjadi Ketua Umum Panitia TIFF 2018 oleh Pemerintah Kota Tomohon, "Semoga yang positif agar dapat diterapkan untuk suksesnya iven TIFF 2019 mendatang." kata Kapoyos.

Sementara Ketua DPRD Tomohon Ir. Miky Wenur memberikan masukan kepada pemerintah Tomohon "Agar tetap mempertahankan apa yang sudah baik yang dilakukan saat ini dan meningkatkan beberapa hal yang perlu ditingkatkan dalam pelaksanaan TIFF di tahun-tahun yang akan datang, Atas nama pimpinan dan Anggota DPRD mengucapkan selamat dan terima kasih atas keberhasilan pelaksanaan TIFF 2018 baik bagi Panitia maupun pemerintah kota Tomohon" ucap Wenur.

Dalam Kegiatan ini dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kepada Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos. Lalu, dilanjutkan dengan rakorev terkait pembahasan untuk mempertahankan dan meningkatkan TIFF 2019 mendatang.

Turut hadir, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, seluruh Jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh camat dan lurah Se-Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar