Breaking News

Dinkes Beri Layanan Mobil Jenazah Gratis Untuk Masyarakat Tomohon



Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kesehatan berkomidmen terus mewujudkan program Tangguh dari bapak Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya mobil Jenazah

"Pelayanan mobil Jenazah ini kami berikan guna mewujudkan Program dari Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan bapak Walikota Tomohon," ucap Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dr Deesje Liuw MBiomed saat diwawancarai wartawan cahayamanado.co.id, Jumat (17/8).

Lebih lanjutnya, "Ini juga kami berikan untuk membantu masyarakat, dengan adanya pelayanan mobil jenazah, pastinya dapat meringankan masyarakat Kota Tomohon yang mengalami kedukaan." terang Liuw. Ia menambahkan pelayanan ini telah berlangsung dari tahun 2017 lalu.

Dari pantauan wartawan media ini Kamis (16/8) kemarin, Harry staf Dinkes Tomohon sedang berada di Rumah duka bertempat di Perumahan Griya Bangun Lestari Tomohon 2, yang sementara memberikan pelayanan mobil Jenazah gratis.

Kepada Media ini, Ia mengatakan Pelayanan mobil Jenazah yang diberikan oleh Pemkot Tomohon melalui Dinkes dengan gratis.

"Pelayanan Mobil Jenazah ini melayani masyarakat kota Tomohon 1x24 Jam, jika dibutuhkan bisa menghubungi kami di Dinas Kesehatan, atau hubungi dengan nomor 082195315303." tutupnya. (micky)

Tidak ada komentar