Breaking News

Wenur Dukung dan Suport Taro Siswa Berprestasi dari Kota Pendidikan



Tomohon,CM-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur menyambut kedatangan Siswa Imanuel Taro Satoshi Roeroe sekembalinya dari kejuaraan World Mathematic Invitational 2018 di Seoul Korea Selatan di ruang Kantor Walikota Tomohon, Jumat (20/7/18). 

Penyambutan ini diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie. Eman, SE.Ak dalam rangka penyerahan beasiswa pemkot Tomohon sebesar 10 juta.

Taro siswa berprestasi juga mendapat dukungan penuh dari DPRD Kota Tomohon sehingga bisa menjadi pemicu semangat untuk siswa-siswa Tomohon untuk terus berprestasi diberbagai ajang maupun ivent

Wenur menuturkan sebagai mitra pemerintah DPRD Tomohon serius dalam hal peningkatan pendidikan. “Selain memfasilitasi beasiswa untuk siswa berprestasi kita juga berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia(SDM) dan infrastruktur,” jelas Wenur.

Diakuinya untuk proses selanjutnya, DPRD Tomohon akan memfasilitasi beasiswa. “Sebelum ke kejuaraan dunia di Bulgaria nanti, kita akan coba membahasnya lewat APBD-Perubahan,” ujar Wenur. (micky)

Tidak ada komentar