Breaking News

Walikota JFE Undang Presiden Jokowi Hadiri TIFF 2018



Jakarta,CM-Kota Tomohon dibawah Kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak terus membuahkan Prestasi dan Penghargaan, dari berbagai bidang.

Tentunya kepemimpinan yang dilakukan oleh Walikota Tomohon, selaras dan dengan program dari bapak Presiden Republik Indonesia (RI) bapak Ir. Joko Widodo beserta jajaran Kabinetnya.

Terus berkoordinasi untuk lebih baik lagi kedepannya, seluruh Walikota se-Indonesia bertemu dengan bapak Ir. Joko Widodo, yang dituangkan pada kegiatan Dialog Walikota dengan Presiden RI, yang dilaksanakam bertempat di Istana Bogor, Senin 23 Juli 2018. 

Pertemuan tersebut, Presiden RI bapak Ir. Joko Widodo mengharapkan, "Memintakan agar para Kepala Daerah untuk dapat mengatasi tantangan yang ada dengan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat." ujarnya.

Hadir mendampingi Presiden dan juga selaku moderator pada pertemuan tersebut yakni Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno M.Soc.Sc.

Sementara dalam pertemuan tersebut Walikota Tomohon memaparkan tantangan - tantangan pembangunan serta  keberhasilan pembangunan di Kota Tomohon dan pelaksanaan program - program  Pemerintah Pusat di Kota Tomohon.

Selain itu juga mengundang Presiden RI bapak Ir. Joko Widodo untuk hadir di Tomohon Internasional Flower Festival pada tanggal 8 Agustus 2018 nanti. 

Walikota Tomohon pada kegiatan ini turut didampingi oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph, SSTP.MSi. (micky)

Tidak ada komentar