Breaking News

Walikota Eman dan Kapoyos Gencar Promosikan TIFF 2018

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Louise Kapoyos saat mempromosikan pelaksanaan TIFF di Studio 4 TVRI Jakarta dalam Talk Show Semangat Pagi Indonesia 


Jakarta,CM-Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 segera berlangsung pada 8-12 Agustus nanti, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Louise Kapoyos terus mempromosikan pelaksanaan TIFF ini, diantaranya dilakukan di Studio 4 TVRI dalam Talk Show Semangat Pagi Indonesia dan di Trijaya FM Jakarta, Rabu (25/7).

Dalam acara tersebut Walikota Tomohon mempromosikan TIFF serta memaparkan kesiapan Pemerintah Kota Tomohon untuk menyambut para wisatawan yang akan datang menyaksikan TIFF  2018. 

Walikota Eman berharap, pelaksanaan TIFF didukung oleh seluruh masyarakat Indonesia maupun Sulawesi Utara. "Suksesnya kegiatan ini tak lepas dari dukungan dari seluruh komponen masyarakat Nusantara, lebih khusus masyarakat Sulawesi Utara". katanya.

Sementara itu Ketua Panitia TIFF menjelaskan main events dan side event pada pelaksanaan TIFF kali ini.

"Dengan mengusung tema ‘Beautiful Tomohon’, dan kaitan dengan agenda, diuraikannya TIFF tahun ini akan berlangsung 8 - 12 gustus 2018 dengan main events Tournament Of Flowers (TOF), Tomohon Flower Carnaval, Tourism Trade Investment and Floriculture Expo, Pagelaran seni budaya Nusantara/ Festival Seni Budaya Daerah, Third general meeting of C.A.F.E (Council of  Asian Flower Exhibition). Untuk side event : 9-11 agustus Jungle flower enduro (lomba sepeda gunung), 12 agustus thanksgiving day (pengucapan syukur Kota Tomohon), pemecahan rekor MURI merangkai bunga terbanyak, serta lomba paduan suara." Jelas Kapoyos.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Louise Kapoyos saat mempromosikan pelaksanaan TIFF di Trijaya FM Jakarta

Kapoyos mengungkapkan bahwa kemeriahan TIFF tahun ini dipastikan berbeda dengan tahun sebelumnya. "Tahun lalu pelaksanaan TIFF sudah baik, dan tahun ini kami akan berusaha melaksanakanya lebih baik lagi, yang pasti banyak hal baru yang akan ditampilkan", kata Kapoyos.

Lanjutnya, "Kami pun berharap TIFF di setiap tahunnya akan memberi arti positif dalam peningkatan  perekonomian di Kota Tomohon", tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Walikota Eman didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh,S.Sos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Hengky Supit,SH dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph, SSTP.MSi. (micky)

Tidak ada komentar