Breaking News

Walikota dan Jajaran Hadiri Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terkait Ranperda LKPJ APBD TA 2017



Tomohon,CM-Rapat paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka penyampaian laporan Badan Anggaran dan pendapat akhir fraksi-fraksi serta pendapat akhir Wali Kota terhadap Ranperda tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2017 Kota Tomohon digelar di kantor DPRD Tomohon, jumat (6/7).

Semua fraksi, masing-masing Fraksi Golkar, PDIP, Demokrat, Gerindra didalamnya juga Badan Anggaran, menerima dan menyetujui Ranperda tersebut untuk disahkan atau ditetapkan menjadi peraturan daerah.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi wakil ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP.

Sementara itu Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak 
mengapresiasi akan kerja keras dari jajaran DPRD sehingga Perda ini ditetapkan menjadi Perda, walaupun disadari bahwa laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017 ini masih belum sempurna. 

"Karena itu segala masukan, saran dan catatan kritis yang disampaikan Badan Anggaran dan Fraksi-Fraksi DPRD, kami terima sebagai bahan koreksi agar kedepan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon menjadi jauh lebih baik", ujar Wali Kota Eman.

Lanjutnya, "Semoga kita semua tetap diberkati dalam pengabdian bersama melalui kemauan dan tekat untuk terus berkarya membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon", tambahnya.

Disela rapat dilakukan penandatanganan dan penyerahan naskah keputusan DPRD dan berita acara persetujuan bersama Wali Kota Tomohon dengan DPRD Kota Tomohon terhadap Ranperda dimaksud.

Hadir dalam rapat, para anggota DPRD, hadir juga Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, Sekot Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, Asisten Kesra Drs O D S Mandagi, Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MSI, Asisten Umum Ir Corry Caroles, serta para pejabat eselon II dan III jajaran Pemkot Tomohon serta para Camat dan Lurah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar