Breaking News

TIFF 2018, PLN Janjikan Aman Dari Pemadaman Listrik

Manager Rayon (PLN) kota Tomohon Jedri Pangalila ST

Tomohon,CM-Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 segera berlangsung, yakni pada 8-12 Agustus nanti, ditakuti pada pelaksanaan TIFF akan terjadi pemadaman listrik, yang pada kenyataannya di beberapa wilayah di Sulawesi Utara (Sulut) pemadaman masih sering dilakukan secara bergilir, termasuk di kota Tomohon.

Menanggapi hal ini, Kepala Manager Rayon Perusahaan Listrik Negara (PLN) kota Tomohon Jedri Pangalila ST, saat dihubungi sejumlah Wartawan mengatakan PLN sementara melakukan pemeliharaan jaringan dan pembangkit.

"Kami pihak PLN meminta maaf karena kita ada pemeliharaan yang saat ini sedang Intel koneksi dengan Gorontalo, khususnya di Isimu yang lagi sementara perbaikan jaringan Tower." Jelas Pangalila, Kamis (26/7).

Lanjutnya, "Belum lagi di beberapa titik di wilayah kota Tomohon telah dilakukan beberapa perbaikan dan pemeliharaan, karena itu pemadaman sering terjadi." ujarnya.

Tetapi memasuki bulan Agustus nanti, dijamin sudah tidak ada lagi pemadaman. "Kami jamin tidak ada lagi pemadaman, apalagi di kota Tomohon akan melaksanakan Iven besar seperti TIFF 2018." janjinya.

Ia menambahkan, dari panitia TIFF telah menghubungi pihaknya untuk bantuan genset. "Dalam rangka menyukseskan TIFF 2018 nanti, kami akan tetap mengantisipasi jika terjadi gangguan alam, tentunya dengan menyiapkan Genset mobile dengan kapasitas 40 KW, yang akan kita datangkan dari Manado." aku Pangalila, Lanjutnya akan terus bersinergi bersama Pemkot Tomohon dalam mensukseskan Iven TIFF nanti. (micky)


Tidak ada komentar