Breaking News

Terus Berikan Pelayanan Prima, Kejari Tomohon Terbaik di Sulut

Kasie Intel Kejari Tomohon Wilke H. Rabeta SH (Foto Ist)


Tomohon,CM-Terus berikan pelayanan Prima kepada Masyarakat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tomohon dibawah Kepemimpinan Bapak Edy Winarko SH MH berhasil meraih sejumlah penghargaan dari kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) bapak M. Roskenedi SH, beberapa waktu lalu.

Penghargaan yang ditorehkan Kejari Tomohon diantaranya Peringkat 1 terbaik dalam hal administrasi, selain itu Peringkat 1 terbaik dalam hal Non Laporan Pengaduan dari Masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Kajari Tomohon diwakili oleh Kasie Intel Kejari Tomohon Wilke H. Rabeta SH, kepada sejumlah awak media diruangkannya, Selasa (24/7).

"Kami patut  bersyukur  kepada Tuhan karena telah dipercaya mendapatkan sejumlah penghargaan dalam hal Administrasi diantaranya pengadministrasian perkara, dan pengelolaan keuangan, selain itu juga Penghargaan Non Laporan Pengaduan dari Masyarakat seperti laporan pengaduan (Lapdu) dari masyarakat atas ketidakprofesionalan pelayanan kinerja dari jaksa atau Kejari". ujar Rabeta.

Kedepannya Rabeta berharap semoga Kejari Tomohon dapat mempertahankan dan meningkatkan Prestasi dalam mewujudkan pelayanan dan penegakan hukum yang prima kepada masyarakat.

"Yang pasti kedepannya, kami akan terus meningkatkan kinerja, serta menghindari perbuatan yang tidak baik, dan lebih profesional lagi melayani masyarakat khususnya pelayanan hukum" aku Rabeta.

Lanjutnya, "Kami  berharap seluruh masyarakat dan Pemerintah kota Tomohon dapat mendukung dalam peningkatan pelayanan untuk masyarakat Kota Tomohon". Harap Rabeta.

Selain pelayanan ditingkatkan, Rabeta mengungkapkan, kedepannya penegakan hukum di Kota Tomohon akan terus berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada. (micky)

Tidak ada komentar