Breaking News

Suoth: Ketua DPD LPM Kota Tomohon Tetap 'Dikomandoi' Oleh Rumende



Tomohon,CM-Polemik terkait dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Pemberhentian Dr Rooije RH Rumende sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon, telah diklarifikasi Ketua DPD LPM Sulawesi Utara Drs Ferdy Suoth terkait SK tersebut.

Ketua DPD LPM Sulawesi Utara Drs Ferdy Suoth usai pelantikan pengurus LPM Kelurahan se-Kota Tomohon  mengatakan, "Kita berada di LPM, semuanya untuk pemberian diri, tidak mendapat gaji atau imbalan. saya melihat apa yang diberikan Pengurus DPD LPM Kota Tomohon itu sangat luar biasa, dari awal sampai dengan saat ini dan seterusnya." aku Suoth kepada sejumlah Wartawan, Jumat (06/7).

Suoth mengakui SK tersebut hanya diss komunikasi, jadi ini tidak ada permasalahan antara Ketua DPD LPM Sulut dan Ketua DPD LPM Kota Tomohon. "LPM Kota Tomohon masih tetap dibawah kepemimpinan Dr Rooije RH Rumende, untuk itu saya berharap seluruh pengurus DPD LPM Kota Tomohon agar terus bekerja, bekerja dan bekerja." terangnya.

Lanjutnya, "Dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Rapat Pleno untuk memperbaharui SK tersebut, Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende dan jajarannya masih tetap dalam SK yang sah". katanya, dan menyakini bahwa yang telah disampaikannya ini, bisa dipegang dan dipercaya.

Diketahui Pengurus DPD LPM  Sulut akan segera melaksanakan Konsilidasi kepengurusan Kota Bitung, Manado dan Kabupaten Minahasa. Dalam kesempatan itu juga, memberikan apresiasi kepada DPD LPM Kota Tomohon, kiranya apa yang dilakukan ini dapat diteladani oleh kabupaten/kota lainnya di wilayah Sulut. (micky)

Tidak ada komentar