Breaking News

Sukseskan TIFF 2018, TVRI Siap Berikan Tim dan Fasilitas Terbaik



Tomohon,CM- Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8 siap dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2018, Televisi Repubik Indonseia (TVRI) adalah Stasiun TV Milik Negara siap mendukung dan mensukseskan Iven Internasional ini. 

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama (Dirut) TVRI bapak Helmy Yahya pada saat Press Conference bersama Pemerintah Kota Tomohon dan Panitia TIFF 2018 bertempat di Aula Puncak Rurukan, Kota Tomohon. Senin, (30/7).

Yahya mengakui, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI memberikan kepercayaan bagi TVRI yang adalah Stasiun TV Nasional untuk mendukung segala kegiatan pariwisata, diantaranya pelaksanaan TIFF 2018 ini.

“Pelaksanaan TIFF 2018 ini kami akan menurunkan tim terbaik, dengan 5-7 Multi Kamera ditambah dengan Vidio Drown. Pada intinya kami akan menurunkan fasilitas terbaik yang dimiliki oleh TVRI agar pelaksanaan TIFF ini boleh sukses.” Aku Yahya.

Kepada pemerintah Kota Tomohon, Adik Kandung dari Tantowi Yahya ini berharap, “Semoga Iven TIFF ini terus berjalan konsisten, agar Kota Tomohon bisa dapat dikenal lebih jauh lagi dan meningkatkan Ekonomi Masyarakat.” pintanya.

Dengan adanya Komitmen bersama Kota Tomohon, TVRI akan terus memberikan dukungan yang luar biasa untuk Tomohon, “saya berharap Kerja sama ini akan diteruskan ke tahun selanjutnya.” harapnya.

Ditambahkannya, “Begitu disiarkan langsung oleh TVRI, pelaksanaan Iven TIFF ini akan terpancar ke seluruh pelosok Indonesia, ditambah Negara Tetangga sampai di Seluruh Kedutaan Besar di dunia ada disiarkan secara live.” Tutup Yahya.

Sementara Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak memberikan apresiasi kepada Dirut TVRI bapak Helmy Yahya yang hadir di Kota Tomohon serta mendukung akan Pelaksanaan TIFF ini.

Hadir dalam Press Conference, Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan, Kapolres Kota Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Ketua Panitia TIFF 2018 Ibu Coreta L Kapoyos, Direktur Utama (Dirut) TVRI Helmy Yahya bersama dengan Direktur Teknis TVRI Pusat Supriyono, Kepala Stasiun TVRI Sulut dan rombongan, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, MSc MTh, Jajaran Pemkot Tomohon serta para Wartawan Biro Tomohon yang tergabung dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT). (micky)

Tidak ada komentar