Breaking News

Spektakuler dan Sukses, Ribuan Warga Kawanua Antusias Ikuti Fun Walk TIFF ke-8


Jakarta,CM-Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang ke-8 tahun 2018, dibuka, diawali dengan Fun Walk yang mengambil tema "Road to 8th Tomohon International Flower Festival 2018". Start dari depan Kementerian Pariwisata RI dan finish di kompeleks Bundaran HI, Minggu (08/7).

Fantastis dan meriah, Car Free Day (CFD) dimeriahkan oleh Tarian Adat Kabasaran, Marching band dan lainnya, ribuan Warga Tomohon, warga Kawanua Jakarta dan sekitarnya serta masyarakat umum turut antusias mengikuti promosi TIFF dalam kegiatan Car Free Day (CFD) ini.



Setelah finis, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE dalan sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang promosi Kementerian Pariwisata RI sebagai penyelenggara 100 even pariwisata nasional termasuk TIFF, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta Pemerintah Kota Tomohon dan Panitia TIFF 2018 ini yang diketuai ibu Coretta Kapoyos.

”Iven TIFF merupakan gelaran kegiatan nasional dan internasional yang telah menjadi kalender tetap Kementerian Pariwisata. Sebagai pemerintah dan masyarakat tentunya bangga memiliki even sekelas TIFF. Oleh karena itu, marilah kita sukseskan,” kata Walikota Eman.



Sementara Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Kapoyos mengatakan, TIFF tahun ini memang agak beda dari penyelenggaraan sebelumnya. ”Untuk float, sudah diterapkan standar internasional. Begitu juga dengan kegiatan lainnya dalam rangkaian TIFF. yang pasti, tahun ini memiliki makna tersendiri dan beda dari sebelumnya,” tukas Kapoyos.

Turut hadir Anggota DPD-RI utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Forkopimda Kota Tomohon Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur dan para anggota DPRD Tomohon, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Pdt Nixon Joubert Purnama S.Th, para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar