Breaking News

Siap Dilaksanakan, Walikota Minta Jajaran Sukseskan TIFF 2018



Tomohon,CM-Gelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 terus dimatangkan melalui rapat panitia TIFF yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota, kamis (19/7).

Dihadapan para pejabat jajaran pemkot yang tergabung dalam kepanitiaan Walikota Jimmy F Eman SE Ak memintahkan agar jajaran pemkot dapat bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya kegiatan TIFF yang sudah mendunia. "Peran dari panitia sangat menentukan terlaksananya berbagai kegiatan yang ada, koordinasi, komunikasi, kekompakan harus benar-benar ada", tegas Eman.

Lanjutnya, "TIFF di tahun-tahun sebelumnya telah berjalan dengan baik, kami berharap di tahun ini akan lebih sukses lagi, suksesnya perhelatan akbar ini menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, TIFF kali ini akan kami sajikan dengan banyak inovasi baru, tentunya sangat menarik dan spektakuler", ujar JFE didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc.

Sementara, Ketua panitia TIFF 2018 Coreta Kapoyos berharap agar panitia dapat bekerja tim. "Semua agenda TIFF dapat berjalan baik, tentu melalui kerja sama dari semua panitia, semua seksi harus saling berkoordinasi agar apa yang akan direncanakan berjalan dengan baik" kata Kapoyos.

"Untuk kegiatan TOF atau pawai kendaraan hias, oleh karena banyak iring-iringan, waktunya akan diatur sehingga saat berjalan/tampil dapat disaksikan dengan baik oleh penonton, Pastinya kegiatan kali ini akan berbeda dan pastinya menarik", ujar Kapoyos.

Sedangkan, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK mengatakan untuk keamanan pihaknya akan mendukung penuh. "Setiap agenda kegiatan kami siap untuk pengamanan, kami akan berusaha agar TIFF berjalan sukses", ucap Kusmayadi.

Hadir dalam rapat para Asisten Setda Kota Tomohon, para pejabat kepala SKPD bersama unsur terkait lainnya. (micky)

Tidak ada komentar