Breaking News

Sambangi Kemenperin RI, Eman-Kapoyos Undang Menteri Hadiri TIFF 2018



Jakarta,CM-Jelang pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Louise Kapoyos menyambangi kantor Kementerian Perindustrian RI. Rabu, (25/7).

Dalam kunjungan Walikota Tomohon dan Ketua Panitia TIFF diterima langsung oleh bapak Menteri Perindustrian RI Bapak Airlangga Hartarto.

Walikota Tomohon kepada Menteri Perindustrian RI menjelaskan keunikan Bunga Krisan Tomohon yang menjadi produk bunga andalan Kota Tomohon.

"Pelaksanaan TIFF telah dilaksanakan kedelapannya, dengan keunikan khas bunga Krisan, untuk itu kami pemerintah kota Tomohon mengundang Bapak Menteri Perindustrian RI untuk dapat hadir pada  tanggal 8 Agustus 2018 nanti." ajak Walikota Eman.

Lanjutnya dengan kedatangannya bersama ketua Panitia, bapak Menteri Perindustrian dapat mendukung akan pelaksanaan TIFF 2018 ini.

Sementara bapak Menteri Perindustrian RI berharap, "Semoga iven TIFF ini bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut)". aku Hartarto

Pada pertemuan ini ikut mendampingi Walikota Tomohon diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh, S.Sos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hengky Supit, SH dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph,SSTP.MSi. (micky)

Tidak ada komentar