Breaking News

RSUD Pratama Siap Melayani, Bororing Genjot Persiapan Guna Pelayan Prima

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Pratama dr Jerry Bororing 



Tomohon,CM- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Kota Tomohon telah selesai dibangun, direncanakan akan resmikan pada pada 8 Agustus 2018 oleh Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila F. Moeloek SpM (K).

Segala persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tomohon lebih khusus Dinas Kesehatan, mulai dengan  bersih-bersih, pembenahan dan pengaturan bagian ruangan.

Sesuai dengan pantauan wartawan media ini beberapa waktu lalu, dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Pratama dr Jerry Bororing tengah melakukan persiapan bersama seluruh staf.

Dalam kesempatan itu, disela-sela persiapan Bororing mengungkapkan,  RSUD Pratama yang akan diresmikan ini telah siap  melayani masyarakat kota Tomohon, dengan adanya sejumlah fasilitas diantaranya 50 tempat tidur untuk kelas 3 dan juga ada 4 bagian besar penyakit Dalam, Bedah, anak dan kebidanan.

"RSUD ini akan segera dibuka, tentunya saya mengharapkan kepada semua staf medis maupun non medis agar menunjukkan kerja sama tim guna meraih hasil terbaik dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat kota Tomohon. Diharapkan pelayanan di RSUD milik kita bersama ini dapat melebihi Rumah Sakit yang ada." kata salah satu Dokter, Putra terbaik dari kota Tomohon ini.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menggunakan RSUD yang telah dibangun oleh pemerintah kota Tomohon. (micky)







Tidak ada komentar