Breaking News

Polres-JIT Tomohon Siap Meriakan HUT Bhayangkara Dengan Pesta Rakyat dan Noreng Final Pildun



Tomohon,CM-Berbagai kegiatan terus dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, diantaranya Olahraga Bersama,  Pemeriksaan Kesehatan gratis, dan Bedah Rumah bagi masyarakat kurang mampu.

Tak hanya itu saja, pada 14 Juli nanti bertempat di kompleks Menara Alfa Omega, Polres Tomohon kerjasama dengan Jurnalis Independen Tomohon (JIT) bersama beberapa sponsor lainya akan memeriahkan tahun Bahyangkara ke-72 dengan melaksanakan pesta rakyat sekaligus nonton bareng (Noreng) final Piala Dunia (Pildun).

"Nanti dalam kegiatan tersebut, panitia akan menampilkan bebagai hiburan seperti, live band, pemutaran film dan penampilan artis ternama. Kesemuanya untuk menghibur masyarakat Kota Tomohon. Dimana, kegiatan ini tidak di pungut biaya atau gratis," kata Kepala Polres Tomohon, AKBP Agus Kusmayadi, Rabu, (4/7/2018).

Ditambahkan Kusmayadi, bahwa selain adanya hiburan, pihaknya telah menyiapkan berbagai doorprize bagi masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Nanti, yang akan menerima doorprize adalah masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan yang telah disiapkan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua JIT, Ardy Kalumata mengungkapkan bahwa setiap kegiatan yang positif pasti akan diberi dukungan.

"JIT siap memberi dukungan maksimal bagi setiap kegiatan positif. Apalagi ini menyangkut Hut Bhayangkara yang rencananya dirayakan bersama rakyat. Apalagi dirangkaikan dengan Noreng Pildun yang dipastikan bakal ramai," tukasnya. (micky)

Tidak ada komentar