Breaking News

Pasha Ungu Siap Meriahkan dan Sukseskan TIFF 2018



Tomohon,CM-Berbagai persiapan terus digenjot Pemerintah Kota Tomohon jelang pelaksanaan iven akbar Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 8 Agustus 2018 nanti.

Tak hanya internal, perhatian khusus juga diberikan Pemerintah Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah. Wakil Walikota Palu Sigit Purnama atau lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu, yang menghadiri pelaksanaan Peringatan HUT Kodam XIII/Merdeka, bertempat di Lapangan Mako Rindam XIII/Merdeka, Kelurahan Kakaskasen, Selasa (3/7). Menyatakan siap berkontribusi dalam ajang tahunan tersebut.

"TIFF 2018 pasti ada perwakilan kita dari Kota Palu. Sebelumnya memang pernah diundang, kalau tidak salah tahun 2016 kemarin. Tapi, karena ada urusan mendadak tak bisa ikut hadir," ujar Purnama.

Selain itu, potensi pariwisata dan kerajinan tangan yang dimiliki Kota Palu siap bersinergi bersama dengan instansi terkait nantinya. 

"Tomohon memang terkenal dengan alam dan potensi pariwisata yang mumpuni. Bisa jadi ada pelatihan, bagaimana membuat kerajinan tangan, dari hasil alam kita. Bisa dijual di Tomohon atau sebaliknya. Sektor home industri yang kita sasar," kuncinya.

Sembari menambahkan, jadi satu kebanggaan bagi pihaknya jika perwakilan Kota Palu nantinya, ikut  memeriahkan dan sukseskan pelaksanaan TIFF bulan depan. (micky)

Tidak ada komentar