Breaking News

Nahkodai LPM Lahendong, Felix Lalawi Siap Wujudkan Tomohon Semakin Tangguh

Ketua LPM Lahendong Felix Lalawi, S.Pd (Foto Ist)


Tomohon, CM- Walikota Jimmy F Eman, SE Ak bersama dengan ketua LPM Provinsi Sulut Ferdy Suoth dan Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende melantik Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM) Kelurahan se-Kota Tomohon, bertempat di Anugerah Hall, Jumat (06/7).

Dari 5 Kecamatan yang didalamnya ada 44 Kelurahan, sebanyak 1320 pengurus dan anggota LPM Kelurahan yang dilantik.

Dalam kesempatan itu usai pelantikan, Ketua LPM Lahendong Felix Lalawi, S.Pd yang dilantik mengatakan sangat siap untuk mewujudkan Tomohon yang semakin Tangguh.

"Kami bersama jajaran menyatakan, bawah siap mendukung semua program kerja dari kepemimpinan ketua LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende dan juga siap mendukung  program Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Jimmy F Eman, dalam rangka mewujudkan Tomohon yang semakin Tangguh dan maju." terang Lalawi kepada sejumlah wartawan yang meliput pada kegiatan pelantikan tersebut.



Lanjutnya, "Apresiasi dan terima kasih kepada Pengurus DPD LPM sampai Kecamatan yang mempercayakan saya untuk memimpin LPM Kelurahan Lahendong, kiranya setelah pelantikan ini kami dapat segera bekerja dalam mewujudkan semua program." aku Lalawi.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Anggota DPD RI bapak Ir Stevanus BAN Liow, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Pdt Nixon Jubert Purnama S.Th, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Jajaran Pemkot Tomohon, Panitia Pelantikan, Pengurus DPD LPM Kota Tomohon, Pengurus LPM Kecamatan dan Kelurahan se-KotaTomohon. (micky)





Tidak ada komentar