Breaking News

Kapoyos: TIFF 2018 Siap Dilaksanakan



Tomohon,CM-Jelang pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8, Pemerintah bersama dengan Panitia TIFF melaksanakan Press Conference bertempat di Aula Puncak Rurukan, Kota Tomohon. Senin, (30/7).

Ketua Panitia TIFF 2018 Ibu Coreta L Kapoyos mengatakan, “Kami pihak panitia menyatakan, Pelaksanaan TIFF ini siap dilaksanakan.   Kesiapan telah rambung 90 %,  tinggal ada pembenahan kecil yang harus dilaksanakan,” jelas Kapoyos.

Diharapkannya, “Semoga ini akan berlangsung sukses, hanya dengan dukungan dan support dari seluruh masyarakat Kota Tomohon, Keberhasilan ini akan menjadi milik kita semua, untuk itu marilah kita semua bersatu untuk memajukan kota Tomohon melalui Pariwisata.” Katanya.

Diketahui Pelaksanaan TIFF ini telah menjadi agenda dari 100 kalender Iven Kementerian Pariwisata RI, “Kita semua harus berbangga, karena di Sulawesi Utara (Sulut) ada 2 agenda Penting Pariwisata diantaranya Festifal Bunaken dan TIFF ini.” Tutup Kapoyos.

Hadir dalam Press Conference, Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan, Kapolres Kota Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Ketua Panitia TIFF 2018 Ibu Coreta L Kapoyos, Direktur Utama (Dirut) TVRI Helmy Yahya, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, MSc MTh, Jajaran Pemkot Tomohon dan Wartawan Biro Tomohon yang tergabung dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT). (micky)


Tidak ada komentar