Breaking News

Jelang TIFF 2018, Simulasi Parade Kendaraan Hias Digelar



Tomohon,CM- Jelang pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8, Pemerintah Kota Tomohon bersama dengan Panitia melaksanakan Simulasi Parade Kendaraan Hias TIFF 2018, Senin (30/7).

Usai Simulasi yakni pada Press Conference bertempat di Aula Puncak Rurukan, Ketua Panitia TIFF 2018 Ibu Coreta L Kapoyos mengatakan, “Sampai saat ini pelaksanaan TIFF 2018 sudah sangat siap. Tinggal pembenahan kecil-kecilan. Kalau diperkirakan sudah 90 persen lebih,” kata Kapoyos.

Dia juga menjelaskan, bahwa simulasi pertama untuk main event yakni Tournament of Flower (ToF) yang akan digelar tanggal 8 Agustus 2018 sudah dilaksanakan, untuk simulasi kedua akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus nanti.

“Simulasi ini salah satu persiapan yang harus dilaksanakan, mengingat ToF kali ini berbeda rutenya, yakni dari, Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara menuju Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan. Dimana ToF sebelumnya rute terbalik,” jelasnya.

Hadir dalam Press Conference, Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan, Kapolres Kota Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Ketua Panitia TIFF 2018 Ibu Coreta L Kapoyos, Direktur Utama (Dirut) TVRI Helmy Yahya, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, MSc MTh, Jajaran Pemkot Tomohon dan Wartawan Biro Tomohon yang tergabung dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT). (micky)


Tidak ada komentar