Breaking News

Ikuti Fun Walk, DPRD Tomohon Dukung & Suport TIFF 2018


Jakarta,CM- Pemerintah Kota Tomohon mengawali pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang ke-8 tahun 2018,  dengan Fun Walk yang mengambil tema "Road to 8th Tomohon International Flower Festival 2018". Start dari depan Kementerian Pariwisata RI dan finish di kompeleks Bundaran HI, Minggu (08/7).

Dukungan terus diberikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama dengan seluruh anggota, diantaranya mengikuti Car Free Day dalam rangka TIFF ini. 

Usai pelaksanaan, Ketua DPRD kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur mengungkapkan ribuan masyarakat Kota Tomohon, warga Kawanua se-jabodetabek dan sekitarnya serta masyarakat umum, sangat antusias mengikuti  dan menghadiri pelaksanaan Fun Walk dalam rangka TIFF 2018 ini.

"Apa yang Pemkot lakukan ini semoga dapat dampak atau efek buat masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Tomohon. Untuk itu, kita sangat optimis pelaksaaan TIFF 2018 akan sukses." ucap Wenur.

Lanjutnya, "Pelaksanaan TIFF dilaksanakan setiap tahunnya, anggaran telah ditata dan diakomodir sesuai pengajuan Dinas terkait, untuk itu DPRD terus mendorong agar pelaksaaan TIFF ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan efek yang luar biasa bagi Parawisata dan masyarakat di Kota Tomohon." tegas Wenur.

Ia juga berharap, agar pelaksanaan TIFF ini dapat mandiri. "Kami pihak DPRD jugamendorong, agar pelaksanaan TIFF ini dilaksanakan secara mandiri, dalam arti sedapat menekan Anggaran. Jika mandiri, Sangat diharapkan adanya partisipasi masyarakat atau lembaga masyarakat untuk mandiri, misalnya Sponsor dan lainnya." tutup Wenur (Micky)

Tidak ada komentar