Breaking News

Dukung TIFF, Wenur Hadiri Countdown Road To 8th TIFF 2018



Tomohon,CM- Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur menghadiri Countdown road to 8th Tomohon International Flower Festival 2018 dan Press Conference TIFF 2018 yang di laksanakan di Balairung Soesilo Sudarman, Gedung Sapta Pesona Kemeterian Pariwisata RI, Senin (9/7/2018)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata ini dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr Ir Arief Yahya MSc dalam sambutannya mengatakan pertumbuhan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara tidak lepas dari kontribusi dari Kota Tomohon dengan berbagai potensi wisata yang ada. 

“Meningkatnya pertumbuhan pariwisata di Sulawesi utara yang melebihi ambang batas rata-rata yakni kunjungan turism kurang lebih growth-nya 66%, dan kontributornya diantaranya Kota Tomohon dan Kota Manado.” Ungkapnya.

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengatakan mendukung penuh terhadap program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah termasuk TIFF. “DPRD sangat mendukung program-program yang dilaksanakan pihak eksekutif termasuk TIFF dan penyelenggarann TIFF sebelumnya sudah sangat baik, namum kami tetap berharap penyelenggaraan kali ini akan semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tentunya harus ada hal-hal baru yang lebih, untuk menarik wisatawan datang ke Kota Tomohon.” Ujar Wenur

Lanjutnya, ”Dukungan penuh telah kami berikan dalam bentuk penetapan anggaran, motivasi dan support lainnya dalam pembangunan di Kota Tomohon, kami percaya, sinergitas antara eksekutif, legislatif dan masyarakat yang terjalin selama ini mampu memberikan efek positif untuk pembangunan di Kota Tomohon,” tutup Wenur. (micky)

Tidak ada komentar