Breaking News

DPRD Kota Tomohon Dukung Pelaksanaan Imunisasi Campak dan Rubella



Tomohon,CM-Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon mengadakan dialog bersama masyarakat dan kader kesehatan yang dirangkaikan dengan pencanangan imunisasi campak dan rubella bertempat di Anugerah Hall, Selasa (31/7).

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur turut menghadiri kegiatan ini mengatakan, "Tujuan dari Pemerintah terkait kegiatan ini adalah untuk memutus rantai penularan measles dan rubella di Indonesia dan meningkatkan kekebalan masyarakat terhadap measles dan rubella juga untuk meningkatkan partisipasi kader kesehatan dalam penyelenggaraan program kesehatan di masyarakat." jelasnya.

"Kami mewakili DPRD kota Tomohon mendukung, mensuport serta memberikan apresiasi kepada Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Daerah atas kepedulian measles dan rubella di Indonesia, kiranya imunisasi ini berlangsung lancar." aku Wenur.

Diakhir rangkaian kegiatan diadakan pemberian insentif kepada para kader kesehatan se-Kota Tomohon.

Turut hadir, Anggota DPD RI Ir Stefanus B A N Liow, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur, Perwakilan Unicef dr Khalik Malik, dr Kristellina Tirtamulia SpA dan para kader kesehatan se Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar