Breaking News

Terus Jalin Sinergitas, Pabung Dapat Fasilitas Dari Pemkot Tomohon



Tomohon,CM-Sinergitas antara pemerintah dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Pemerintah Kota Tomohon bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa.

Terkait dengan sinergitas ini, Pihak Pemkot meminjam pakaikan satu ruang Kantor di kompleks Anugerah Hall Tomohon, Paslaten 1 Kecamatan Tomohon Timur. 

Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak saat di temui wartawan media ini mengatakan, " Kantor yang di pinjamkan ke Pihak Kodim khususnya kepada Perwira Penghubung untuk berkantor, itu adalah bentuk sinergitas yang dijalankan selama ini, guna mewujudkan Kamtibmas di Kota Tomohon kita cintai bersama." aku Walikota Eman.

Ia mengungkapkan, Kantor yang dipinjamkan di kompleks Anugerah Hall belum sebanding dengan apa yang Pihak TNI berikan, pada saat Gedung Ex-Rindam dipakai Pemkot Tomohon untuk berkantor sekitar tahun 2003 lalu.

Sementara Pabung Tomohon Mayor Inf Feky Welang mengatakan," Mewakili Dandim 1302/Minahasa, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan bapak Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, bersama ibu Wakil Walikota Tomohon ibu Syerly Adelyn Sompotan dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang M.Sc M.Th, yang telah memberikan bantuan dengan sejumlah fasilitas." ucap Welang.

Lanjutnya, "Semoga kami, TNI bersama Pemkot terus menjalin sinergitas dalam mewujudkan kota Tomohon aman, nyaman, damai, dan sejahtera." tutup Welang.

Diketahui, Pemkot Tomohon melengkapi Kantor Pabung di Kompleks Anugerah Hall dengan sejumlah kelengkapan salahsatunya Meubeler. Dan pada tahun 2017 lalu, Pemkot memberikan pinjaman dengan satu buah kendaraan operasional roda empat untuk Pabung Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar