Breaking News

SPENSA Tomohon Gelar Penamatan, Ini Pesan Mangore Ke Anak Didiknya



Tomohon,CM- Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SPENSA) Tomohon dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah, Drs Jantje S Mangore M.Pd, melaksanakan ibadah syukur penamatan 393 siswa yang telah Lulus Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018.

Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Pdt Anthonius Dan Sompe M.Th, dan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DR Dolvin Karwur M.Kes M.Si bersama Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Dikbud Tomohon Dra Selvie Poluan MAP, serta orang tua/wali.

Seusai ibadah syukur kepada wartawan media ini Mangore mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan setiap capaian anak didiknya, serta mengapresiasi orangtua siswa yang telah mendukung, mendorong, serta mendoakan anak-anak sehingga meraih hasil yang memuaskan. Selain itu pula, berterima kasih kepada guru-guru yang sudah menyiapkan membimbing, dan membina anak didiknya. 

"Kerja cerdas guru dalam membimbing peserta didik, akhirnya membuahkan hasil yang manis, sehingga  boleh tulus 100 Persen. Saya berharap anak-anak dapat melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih lanjut, agar dapat menggapai cita-cita." aku Mangore.

Kebanggaan tersendiri  buat Mangore karena anak didiknya yang telah lulus pada tahun 2018 dengan meraih hasil yang tinggi melalui 2 mata pelajaran UNBK tahun ini, diantaranya Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, yakni masing-masing mencapai 94 poin. 

"Prestasi dari 2 anak didiknya tersebut, otomatis akan memotovasi siswa lainnya, yakni siswa kelas 7 dan 8 untuk semakin terpacu minat belajarnya. Sehingga prestasi itu bisa dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan di UNBK tahun depan." tutup Mangore. (micky)


Tidak ada komentar