Breaking News

SMP Negeri 2 Luluskan 121 Siswa 100%, Dengan Kasih Pertolongan Tuhan




Tomohon,CM-Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP-N)  2 Tomohon dibawah kepemimpinan Wilhelmina Mintje, S.Pd MM, melaksanakan Ibadah syukur Penamatan 121 siswa diantaranya 65 Laki-laki dan 56 Perempuan yang telah lulus 100 persen pada Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018, Kamis (7/6).

Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Pdt. Audy Mawikere, M.Th dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Diknas) Dr Juliana Dolvin Karwur M.Kes M.Si  yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Dikbud Pemkot Tomohon Royke Tangkawarou, SE M.Si, serta didampingi oleh Kepala Seksi (Kasie) Kurikulum  Marlin Mamuaya, S.Pd MAP, Ketua Komite sekolah Dra. Isye Pangalila-Ekel dan pengawas sekolah.

Dalam sambutannya Kadis Dikbud Dr Juliana Dolvin Karwur M.Kes M.Si diwakili oleh  Royke Tangkawarou, SE M.Si, mengucapkan banyak selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus 100 Persen. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada SMP Negeri 2 atas Sinergitas yang di jalankan SMP ini, patut diteladani oleh sekolah lain.

"Harapan kami tetap melajutkan ke tingkat lanjut, sampai mencapai impian yang tinggi langit. kalian generasi muda Emas,  masa depan Kota Tomohon, buatlah Kota yang berjuluk Kota Pendidikan semakin maju dan Tangguh." aku Tangkawarou.

Sementara Seusai ibadah syukur kepada wartawan media ini Kepsek mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan setiap capaian anak didiknya, serta mengapresiasi orangtua siswa yang telah mendukung, mendorong, serta mendoakan anak-anak sehingga meraih hasil yang memuaskan. Selain itu pula, berterima kasih kepada guru-guru yang sudah menyiapkan membimbing, dan membina anak didiknya. 

"Kerja cerdas dan tangguh serta atas kasih dan Pertolongan Tuhan seluruh guru di SMP-N II dapat membimbing anak didik, akhirnya membuahkan hasil yang manis, sehingga  boleh tulus UNBK tahun 2018 secara mandiri dengan 100 Persen . Saya berharap anak-anak dapat melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih lanjut, agar dapat menggapai cita-cita." ucap Kepsek. (micky)






Tidak ada komentar