Breaking News

Segera Bentuk BNN-K, Wujudkan Tomohon Bersih Dari Narkoba



Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyambut hangat kunjungan dari Badan Narkotika  Nasional Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka rapat koordinasi terkait usulan pembentukan BNNK/Kota Tomohon Tahun 2018, bertempat di Ruang Rapat Walikota Tomohon, Senin (25/06).

Dalam kesempatan itu, Walikota Eman mengucapkan terima kasih dan memberikan apreasi kepada BNN RI termasuk BNN Prov Sulut yang telah memilih Kota Tomohon menjadi salah satu diantara 70 kabupaten/kota untuk di SK-kan menjadi BNNK.

“Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung pembentukan BNNK di Kota Tomohon karena BNNK bisa menjadi garda depan dalam memerangi narkoba dan obat-obatan terlarang” ujar Walikota Eman.

Turut hadir, Kepala Bagian Umum BNNP/Provinsi Sulawesi Utara Octovina Pattikawa SE, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat  Terry Tikoalu S Sos, Kasubag Admin Vecky R Wungkana bersama staf, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur dan jajaran Pemkot Tomohon. (micky)


Tidak ada komentar