Breaking News

Miky Pimpin Rapat Bamus DPRD Tomohon



Tomohon,CM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melalui Badan Musyawarah (Banmus) melaksanakan rapat yang dipimpin oleh ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L Wenur Dan dihadiri oleh Sekretaris (bukan anggota) Fransiskus Lantang, SSTP anggota anggota Banmus, Piet Pungus, Frets Keles, Erens Kereh, Santi Runtu, Harun Lullulangi, Katherina polii. Jumat, (22/6).

Agenda rapat membicarakan rencana kerja DPRD akhir Juni sampai Juli 2018, pada kesempatan itu menurut Fransiskus Lantang, SSTP, yang juga sekretaris DPRD (Sekwan). "

Ada beberapa agenda penting yang harus dipoersiapkan antara lain penetapan dua perda inisitif DPRD Kota Tomohon yang sudah dibahas sejak akhir tahun 2017, pembahasan ranperda LPJ Walikota hasil audit BPK yang sudah harus selesai 7 bulan setelah berakhirnya tahun anggaran serta rapat-rapat lainnya seperti pansus, komisi serta agenda rutin yang harus dilaksanakan sampai  akhir bulan juli 2018." Katanya.

Sementara itu menurut Wenur "Rapat Pansus dilaksanakan berkala agar fungsi dan peran DPRD sebagai bagian dari pemerintahn daerah dapat ditingkatkan, terarah serta memperoleh hasil yang maksimal sehingga kontribusi DPRD semakin terlihat dan nyata untuk kemajuan kota Tomohon" (micky).

Tidak ada komentar