Breaking News

Hadiri Pisah Sambut Lurah Kolongan Satu, Lolowang Ajak Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat



Tomohon,CM- Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, melaksanakan acara Pisah Sambut Kepala Kelurahan dari Yunaidy Pijoh SH kepada Jones A. Mait SH, bertempat di Kompleks Kantor Kelurahan Kolongan Satu, Selasa (26/06).

Acara Pisah Sambut di awali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Pastor Petrus Tinangon, Pr dan Ketua BPMJ Elim Kolongan Pdt. Meidy Mengko Umboh, STh.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menghadiri acara Pisah sambut Kepala Kelurahan Kolongan Satu.

Dalam sambutanya Sekot Lolowang menyampaikan selamat kepada saudara Jones A. Mait, SH yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Lurah Kelurahan Kolongan Satu, yang baru mengantikan saudara Yunaidy Pijoh, SH. "Saya berkeyakinan bahwa saudara akan dapat mengemban kepercayaan yang di berikan dengan sebaik-baiknya." ucap Lolowang.

Sekot Lolowang juga menambahkan, "Mari wujudkan Tri Bina yakni Bina Spiritual/Sosial, Bina Fisik, dan Bina Ekonomi bukan hanya di Kelurahan Kolongan Satu tapi di seluruh Kelurahan di Kota Tomohon, sebagimana diketahui bahwa saat ini masalah pendekatan pelayanan dengan kualitas prima telah menjadi sebuah persyarakan pokok untuk memenuhi tuntutan dan harapan Masyarakat dalam berbagai strata kehidupan." ajaknya.

Pada kesempatan yang sama Sekot Lolowang juga mengapresiasi Pemerintah Kelurahan Kolongan Satu untuk program pembangunan Rumah Pelayanan Publik Kelurahan. "Ini yang pertama di Kota Tomohon mungkin juga di Indonesia, kiranya ini dapat menjadi suatu percontohan untuk dapat di realisasikan nantinya di setiap Kelurahan." tutupnya.

Tampak hadir Masyarakat Kolongan Satu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Kota Tomohon Ibu Maria H. Pijoh. (micky)

Tidak ada komentar