Breaking News

Disdukcapil Resmi Dikomandoi Oleh Tulus, Ini Pesan Sekot



Tomohon,CM,-Kemudi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tomohon resmi berpindah dari Royke Roeroe ke Alfrets Tulus, setelah dilaksanakan Pelantikan beberapa waktu lalu dan pada hari ini telah dilakukan Serahterima jabatan yang disaksikan oleh Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc MTh, bertempat di Kantor Dinas Dukcapil, Jumat (8/6).

Usai serahterima Sekot Lolowang mengatakan, "Terima kasih atas pengorbanan yang diberikan selama menjabat sebagai Kadis Dukcapil. Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Tomohon. Saya tau, bapak Royke Roeroe ini kaya akan inovasi dan pengalaman dalam mengabdi, untuk itu kiranya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, guna mewujudkan program Tangguh Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota selanjutnya." ucapnya.

Lanjut Sekot, Kepada Alfrets Tulus Kepala dinas Disdukcapil yang baru, mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, kiranya pejabat yang baru bisa membawa Data Kependudukan Kota Tomohon yang Paling Akurat.

"Saya berharap peran penting Disdukcapil sebagai dinas yang berkompeten soal data identifikasi penduduk bisa makin baik kedepannya. Berikan inovasi baru, yang sudah baik agar ditingkatkan, yang paling penting itu proses perekaman awal, sehari selesai. Ingat surat edaran Mendagri, jangan lagi mempersulit warga," Pesan Sekot Lolowang. (micky)

Tidak ada komentar