Breaking News

Wenur Pimpin Komisi I dan Badan Kehormatan DPRD Tomohon Kunker Ke Surabaya



Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon (DPRD) Ir Miky J.L Wenur didampingi para pimpinan dan anggota Komisi I dan Badan Kehormatan DPRD diantaranya Jimmy Wewengkang (ketua komisi I), Djemmy Sundah (ketua badan kehormatan), Santi Runtu (anggota badan kehormatan), James Kojongian (anggota komisi I) dan Chen Mongdong (anggota komisi I), Melaksanakan kunjungan Kerja ke DPRD Kota Surabaya, pada Selasa 15 Mei 2018.

Badan Kehormatan sebagai salah satu Alat Kelengakapan DPRD adalah lembaga yang berhubungan dengan masalah kehormatan para wakil rakyat di DPRD, lembaga ini dalam keberadaannya untuk menjawab kebutuhan dari adanya arus reformasi yang menuntut adanya perubahan, keberadaan lembaga ini sangat penting dan strategis dalam melaksanakan tugas dan fungsinya guna mewujudkan pemerintahan yang bersih (good and clean governance).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur mengatakan, "Kunjungan kerja kali ini dalam rangka DPRD Tomohon mempersiapkan penyusunan rencana kerja  DPRD Tahun 2019 sekaligus mencari tahu optimalisasi fungsi dan peran badan kehormatan sebagai salah satu alat kelengkapan DPRD" kata Wenur.

Sementara itu Achmad Zakaria anggota DPRD kota Surabaya yang didampingi kabag protokol Mutandar mengatakan "Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Surabaya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan DPRD Tomohon atas kunjungan kerjanya dan kami siap membantu segala hal yang dibutuhkan saat ini" ungkap Zakaria. 

Pertemuan yang berlangsung dengan penug keakraban dan kekeluargaan ini ditutup dengan pertukaran cendramata dari kedua belah pihak. (micky)

Tidak ada komentar