Breaking News

Wenur Ajak Warga Tomohon Bijaksana



Tomohon,CM-Menyikapi peristiwa pengeboman di beberapa gedung gereja wilayah Surabaya baru-baru ini, Ketua Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar Arif dan bijaksana akan hal ini. 

Menurut Wenur, Teroris tidak beragama karena tidak ada agama yang mengajarkan Terorisme,  "Jika para teroris membunuh manusia dengan keji seperti peristiwa yang terjadi di Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo, itu kelompok tertentu yang tidak bertanggungjawab yang mempunyai tujuan merusak keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia." ujar Wenur, kepada wartawan media ini, Rabu (16/5).

Lanjutnya menghimbau, "Jangan sampai kita terpancing dari segala bentuk issu, Hoax diantaranya bemberitaan yang justru mendiskreditkan kelompok tertentu baik secara langsung dan lewat medsos." ajak Wenur

Tambah Wenur, "Saya mengharapkan juga, masyarakat untuk tahan diri jangan lakukan yang tidak diharapkan, tentunya kita tetap waspada di setiap saat." pintanya. (micky)

Tidak ada komentar