Breaking News

Walikota Eman & Jajaran Melayat ke Rumah Duka, Atas Berpulangnya Almarhumah Sisilia Loho



Tomohon, CM-Kabut duka cita tengah menyelimuti Keluarga besar Lumi-Loho, atas berpulangnya Almarlumah Sisilia Loho kepangkuan Tuhan Yesus Kristus, di usia 76 tahun.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE Ak didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V. Lolowang, M.Sc M.Th, bersama dengan jajaran Pemerintahan Kota Tomohon, melayat ke rumah duka Keluarga Lumi-Loho, Almarhumah Sisilia Loho ibu mertua dari Camat Tomohon Barat Drs. Laurens Kawuwung, bertempat di Kelurahan Woloan II, Sabtu (26/5).  



Dalam kesempatan itu Walikota Eman menyampaikan, dari lubuk hati yang paling dalam, atas nama pribadi dan keluarga, serta mewakili Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, perkenankan menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas berpulangnya Almarhumah Sisilia Loho, ke pangkuan Tuhan.

"Percaya dan yakinlah, bahwa Tuhan yang maha kasih akan memberikan tempat terbaik bagi almarhumah." ucap Walikota Eman. 

Lanjutnya, juga bagi keluarga yang ditinggalkan, percayalah, segala perbuatan yang baik yang telah ditunjukkan Almarlumah selama perjalanan hidupnya, dapat mendorong serta memotivasi keluarga yang ditinggalkan dalam perziarahan di dunia ini.



"Serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan yang maha pengasih dan penyayang karena Tuhan Yesus Kristus sebagai penghibur yang sejati, akan memberikan penghiburan dan ketabahan iman." ujar Walikota Eman.

Tambanya, Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya, serta merancangkan damai sejahtera dan keselamatan bagi kita umat yang masih berziarah di dunia ini, dan yang percaya serta bersandar serta berpengharapan hanya kepada Tuhan.



Misa Arwah (Requiem) dipimpin oleh Pastor Pastor Jhon Tinggogoy MSC, diikuti umat paroki Bunda Hati Kudus Woloan.

Selain dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE Ak, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V. Lolowang, M.Sc M.Th, jajaran Pemkot Tomohon, juga dihadiri oleh Lurah se-Kecamatan Tomohon Barat dan Pelayat dari Tomohon dan luar kota. (micky)

Tidak ada komentar